Total Tayangan Halaman

Kamis, 25 Juni 2015

About Me

Welcome to my new web blog




Assalamu'alaikum Wr. Wb
             Perkenalkan nama saya Nirma Safitri, mereka memanggilku Nirma. Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Saya ini adalah ciptaan Allah kelahiran 25 Februari tahun 1997. Saya asli Orang Sulawesi tenggara namun lahir dan dibesarkan di Sorong, Papua Barat. Hobbi saya adalah membaca, yah membaca buku maupun novel-novel yang berbau islami maupun buku bertemakan umum. Saya juga sangat menyukai fotografi tepatnya memotret alam apalagi langit dan bunga, beberapa tahun lalu saya mempunyai sebuah kamera digital namun akibat cererobohanku kamera itu masuk mesin cuci pakaian berisikan air dan rinso.. and than supriseeeeee.... kameraku rusak total, dan disitu saya merasa sedih. Akhirnya saya melampiaskan hobi memotret alamku memakai hp, ya lagi-lagi Camera 360 hehe. Ini beberapa contoh hasil foto amatirsaya



kurang lebih begitu. Hobbi saya selanjutnya adalah "Naik-naik ke puncak gunung, tinggi-tinggi sekali..kiri kanan kulihat saja banyak orang pacaraaaaaaannn " #astagfirullah. Saya sangat memimpikan untuk bisa mendaki gunung yang ada di pulau jawa #amin. 
         Sekarang saya berkuliah jurusan ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang, berharap dengan mengambil jurusan ilmu komunikasi hobbi dan impian saya bisa terwujud.
Bagi yang mau berkenalan lebih lanjut silahkan temui bapak saya, eh maksudnya temui saya di sosmed :

Instagram : @nirmashanan
FB             :  Nirma Safitri R
Blog          :  safitri-nirma.blogspot.com
  
mari kita jalin tali silaturahmi demi perdamaian dunia. Kalau bukan kita, siapa lagi?
Salam Hangat,
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar